Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 17 Maret 2012

Memohon Permintaan Saat Bintang Jatuh

Bintang Jatuh Untuk Mengusir Setan
Anda percaya jika 3 meminta permintaan atau make a wish saat melihat bintang jatuh akan terkabulkan? Banyak orang yang percaya bahwa apabila ada bintang jatuh dan saat itu mengucapkan tiga permintaan, maka tiga permintaan itu akan terkabul. Kepercayaan ini datang dari mitos Yunani. Tetapi, tahukah anda sebenarnya apa yang sedang terjadi?

Menurut ilmiah, bintang jatuh adalah sebuah benda langit yang jatuh ke bumi dan bergesekan dengan lapisan atmosfer sehingga benda tersebut tebakar dan bercahaya, yang kita kenal sebagai meteor. Oleh sebagian orang, fenomena ini dijadikan saat untuk meminta 3 permintaan dan mereka percaya bahwa permintaan mereka akan terkabul.

Sebenarnya fenomena ini adalah kejadian saat para malaikat melempari setan dengan benda langit. Dalam sebuah kisah Al-Quran disebutkan, "Sesungguhnya kami Telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala." Al-Mulk ayat 5

Sebelum Nabi Muhammaad Saw diutus, para peramal rajin sekali bersekutu dengan setan untuk mencari tahu apa yang akan terjadi. Setan dari kalangan jin naik ke langit melihat apa-apa yang telah tercatat di lauhl mahfudz, yaitu catatan takdir Allah. Pada saat itu setan dapat mengetahi segala sesuatu yang akan terjadi.

Namun, sejak Rasulullah Saw diutus oleh Allah Swt menjadi  rasul, hingga saat ini setan tidak dapat lagi melihat apa-apa yang ada di lauhl mahfudz. Kegagalan mereka terlihat dari bintang jatuh yang sering ada tiap dini hari. Bintang jatuh adalah tanda bahwa setan sedang dilempari oleh malaikat ketika berusaha mencari tahu tentang masa depan.

Oleh sebab itu, sekarang sudah tidak relevan lagi jika manusia modern masih mempercayai ramalan bintang. Akses ke lauhl mahfudz sudah tertutup. Apalagi meminta dikala bintang jatuh, itu merupakan kebodohan yang amat sangat. Bintang jatuh adalah tanda kegagalan setan ketika beraksi. Mitos berdoa ketika bintang jatuh adalah salah satu cara untuk menjauhkan muslim dari keimanan atas kemahaberkehendakan Allah Swt. Mitos-mitos ini menjauhkan muslim dari kebenaran Al-Quran.

-Jadi, jika anda meminta permintan saat bintang jatuh berarti anda meminta permintaan itu kepada setan yang sedang dilempari oleh malaikat-

Sumber: http://www.rumahzakat.org/?c=content&ins=12&pid=5373

0 komentar:

Posting Komentar